Bacukiki Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal Berhadiah Doorprize Menarik

0
3

Parepare – Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-59, tidak terkecuali Pemerintah Kecamatan Bacukiki yang akan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Senam Massal, yang akan dilaksanakan di halaman pasar meubel Perumnas Wekke’E Kelurahan Galung Maloang, Sabtu (23/02/2019) besok.   

Kegiatan jalan sehat dan senam massal ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bacukiki, yang sebelumnya dipusatkan di Kelurahan Lompoe dan tahun ini dipusatkan di Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki.

Camat Bacukiki, Iskandar Nusu saat memimpin teknikal meeting mengungkapkan kegiatan jalan sehat akan mengambil titik start dan finish di Halaman Pasar Meubel Perumnas Wekke’E, kemudian akan dilanjutkan dengan pelaksanaan senam massal bersama.

“Jadi rute jalan sehat tahun ini kurang lebih 3 km yang dimulai start di pasar meubel perumnas kemudian  kita akan melewati titik – titik yang akan memanjakan mata peserta jalan sehat dengan panorama keindahan alam dari bumi bacukiki khususnya Galung Maloang,” paparnya.

Yang membuat acara ini semakin menarik, tambah Iskandar, panitia pelaksana telah menyiapkan hadiah doorprize hasil dari sumbangan pihak sponsor bagi peserta jalan sehat dan senam massal yang beruntung.

“Kita telah siapkan doorpize bagi yang beruntung, yaitu diantaranya sepeda, kulkas, kipas angin, rice cooker serta banyak hadiah menarik lainnya yang tentunya akan menambah kemeriahan dari acara ini,” terang Iskandar.

Terpisah, Lurah Galung Maloang yang juga Ketua Panitia Pelaksana acara ini, Musdaliah mengatakan bahwa pelaksanaan event akbar tingkat kecamatan ini dibuka untuk umum dan tanpa pungutan biaya bagi peserta.

“Tentunya acara ini masyarakat umum bisa ikut berpartisipasi, karena kita harapkan masyarakat bisa ikut merasakan suka cita hari jadi Kota Parepare yang kita cintai ini. Melalui ajang ini pula kita jadikan momen untuk semakin mengakrabkan pemerintah dengan masyarakatnya,” tandasnya.