Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat dan Senam Massal di Bacukiki

0
4

Parepare – Kegiatan jalan sehat dan senam massal yang digelar oleh Kecamatan Bacukiki sebagai rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kota Parepare yang ke-59 tingkat Kecamatan yang dipusatkan di Kelurahan Galung Maloang berlangsung semarak dan meriah, Sabtu (23/02/2019).  

Ribuan masyarakat dari berbagai kalangan tumpah ruah dan bersatu di halaman pasar meubel Perumnas Wekke’E untuk mengikuti acara tersebut yang dihadiri langsung Wakil Walikota Parepare,  yang juga melepas secara resmi peserta jalan sehat, yang sebelumnya diawali dengan pelaksanaan senam massal.

Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim saat membawakan sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan sehat dan senam massal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bacukiki. Menurutnya, kegiatan ini merupakan ajang untuk mengajak masyarakat untuk tetap mendukung dan berpartisipasi bersama pemerintah membangun Parepare agar menjadi lebih baik.

“Tentunya kita berharap masyarakat dan pemerintah dapat saling bersinergi untuk memajukan kota kita ini, salah satunya dengan selalu menjalin silaturahmi melalui berbagai kegiatan yang dilakukan,” paparnya. 

Terpisah, Camat Bacukiki, Iskandar Nusu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini. Terlebih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut mengambil bagian dalam kegiatan ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan terutama kepada semua pihak sponsor yang telah ikut berpartisipasi demi menyukseskan kegiatan ini. Sungguh kegiatan ini tidak akan berjalan lancar dan sukses tanpa sinergitas dari kita semua,” ucapnya.

Pada kesempatan ini pula, Iskandar juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak tanpa terkecuali atas kesalahan dan kekhilafan selama berlangsungnya acara ini.

“Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT. Semoga pelaksanaan event-event selanjutnya oleh Pemerintah Kecamatan Bacukiki dapat lebih ditingkatkan,” tandasnya.    

Diakhir kegiatan, seluruh peserta berkesempatan mendapat hadiah doorprize yang disiapkan panitia yang merupakan sumbangan berbagai pihak sponsor, di antaranya sepeda, kulkas, kipas angin, rice cooker dan puluhan hadiah menarik lainnya.