TINGKATKAN KEDISIPLINAN, CAMAT BACUKIKI GELAR COFFEE MORNING

Parepare – Pasca inspeksi mendadak yang dilakukan di kantor Kecamatan Bacukiki pada hari pertama masuk kerja oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare, Drs. Mustafa Mappangara kemarin, langkah cepat ditunjukkan oleh Camat Bacukiki, HM. Iskandar Nusu dalam meningkatkan disiplin aparatnya dengan menggelar coffee morning, di aula kantor Kecamatan Bacukiki, Selasa (4/7/2017).

Coffee morning tingkat kecamatan Bacukiki yang dipimpin langsung Camat Bacukiki dengan didampingi Sekretaris Camat ini dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara mulai dari para Kepala Seksi dan kepala Sub Bagian, para pejabat fungsional umum sampai para tenaga honorer lingkup Kecamatan Bacukiki.

Iskandar yang memimpin jalannya coffee morning mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan ini agenda utamanya membahas masalah tingkat kedisiplinan para aparaturnya dalam mendukung pencapaian tujuan organisasi.

“Kami ingin agar para ASN lebih meningkatkan kedisiplinannya, memang selama ini tingkat kedisiplinan dilingkungan kecamatan Bacukiki sudah baik tapi kami ingin lebih ditingkatkan lagi. Jangan sampai ASN memberikan contoh yang tidak baik ke masyarakat padahal tugas kita ini sebagai abdi negara,” bebernya.

Sehingga melalui pelaksanaan coffee morning ini kata Iskandar diharapkan dapat menjadi motivasi dan membangun komunikasi pada jajaran Kecamatan Bacukiki.

“Mari kita jadikan forum coffee morning ini sebagai wadah untuk membahas permasalahan – permasalahan yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada masyakarat dan kita carikan solusinya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat, Saharuddin mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Camat Bacukiki dalam peningkatan kedisiplinan dan kinerja para aparatnya.

“Memang kita perlu wadah seperti forum ini untuk saling mengingatkan agar dapat menumbuhkan semangat dalam melayani. Apalagi kita sebagai aparat kecamatan sebagai ujung tombak pemerintahan disiplin pegawai memang harus diutamakan agar kinerja pegawai betul-betul baik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Setelah memimpin jalannya coffee morning, Camat Bacukiki juga melakukan pemantauan dengan turun langsung pada empat kelurahan yang berada diwilayah Kecamatan Bacukiki untuk melihat tingkat kedisiplinan dengan mengecek kehadiran para Aparatur Sipil Negara ditingkat kelurahan.

Post author

Leave a Reply