CAMAT BACUKIKI APRESIASI BAKTI SOSIAL TP-PKK KOTA PAREPARE

0
42

Parepare – Camat Bacukiki, H. M. Iskandar Nusu menyatakan apresiasinya atas kepedulian Tim Penggerak PKK Kota Parepare yang telah menyalurkan bantuan berupa pemberian sembako kepada masyarakat Bacukiki khususnya warga yang berada di RW Padaelo Kelurahan Lemoe, Rabu (30/8/2017).

Sedikitnya kurang lebih 40 Kepala Keluarga yang tergolong kurang mampu diberikan bantuan yang diserahkan langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj. Erna R. Taufan. Turut hadir menyaksikan kegiatan ini selain Camat Bacukiki, juga hadir Lurah Lemoe, Mallawa serta beberapa anggota Tim Penggerak PKK Kota Parepare.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada TP-PKK Kota Parepare yang telah berbaik hati untuk melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah kami. Ini bukti kepedulian kepada warga kami apalagi yang kurang mampu,”ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Iskandar pun mengharapkan agar para warganya yang mendapatkan bantuan ini dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya terlebih dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Tolong digunakan dengan baik bantuan ini, apalagi momennya beberapa hari lagi kita Lebaran Idul Adha. Semoga bantuan yang diberikan oleh Ketua TP-PKK ini dapat membantu dan mengurangi banyaknya kebutuhan jelang lebaran,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Parepare, Hj. Erna R. Taufan mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan ini yang dikemas dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial selain karena merupakan program kerja juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara PKK dengan masyarakat.

“Sudah menjadi tanggungjawab kami untuk dapat mengurangi beban ekonomi yang cukup berat masyarakat bawah. Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar, dan kami dapat berkenalan dengan para warga di Padaelo ini,” beber Erna.

Daheria, salah satu warga pada RW Padaelo yang menerima bantuan mengaku sangat terharu dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

“Kami sangat senang dapat bantuan sembako yang memang sudah menjadi kebutuhan kami sehari-hari, apalagi pembagiannya menjelang lebaran tentu kami merasa sangat terbantu,” tandasnya.

.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here